“Lubang Aneh” di Danau yang Berisi 521 Miliar Galon Ini Menimbulkan Rasa Ingin Tahu, Lihat Apa yang Telah Direkam oleh Drone Itu

Air mengalir dari bibir lubang, mengalir kedalam, disalurkan, dan keluar ke Putah Creek, yang terletak di sisi lain Bendungan Monticello.

Mengikuti tahun-tahun terakhir dengan cuaca kering di California, sudah lebih dari satu dekade sejak lubang ini terlihat digunakan.

Setelah lima tahun mengalami kekeringan, danau tersebut akhirnya bisa mendapat cukup hujan untuk melebihi kapasitas danau, dan lubang yang sangat besar itu, sekali lagi memainkan perannya.

Setelah beberapa bulan hujan deras di awal tahun, pemandangan air yang menghilang ke dalam struktur seperti lubang cacing ini menarik ratusan penduduk setempat, yang sengaja berkumpul untuk menyaksikan pemandangan spektakuler tersebut.


“Saya ke sana beberapa hari lalu dan ada sekitar 15 pesawat terbang tanpa awak yang terbang dan orang-orang yang mengambil video,” kata Kevin King, seorang manajer operasi di Distrik Irigasi Solano, yang mengawasi kegiatan sehari-hari di bendungan. “Benar-benar dramatis untuk ditonton.”(anggi/yant)

 

 

 

Sumber : Erabaru

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *