Telepon Seluler Terkecil di Dunia, Tidak Lebih Besar dari USB Drive Biasa Anda

Tiny T1 adalah telepon yang cukup murah, yang bisa menjadi ponsel darurat yang berguna bagi siapa saja yang tidak suka membawa smartphone namun tetap menginginkan sedikit ketenangan.
Dunia saat ini banyak berpatokan pada ponsel dengan layar yang lebar, yang pertama kali dipopulerkan oleh Samsung dengan seri Note nya yang sukses karena tampilan yang besar yang membuatnya lebih mudah dilihat dan banyak yang bisa dilakukan dari layarnya.

Semakin banyak orang memilih ponsel yang lebih besar, yang sangat penting untuk bermain game dan menonton video.

Desain telepon yang lebih besar juga menggunakan baterai yang lebih besar, yang membantu para penggunanya dalam menggunakan baterai agar bertahan lebih lama.

Internet

Namun, satu perusahaan mencoba untuk melawan tren saat ini dengan membuat ponsel terkecil di dunia dan itu tidak lebih besar dari pada USB drive Anda! Ya, Anda membacanya dengan benar.

Tiny T1 menawarkan keyboard numerik penuh dan layar OLED yang sangat kecil dengan resolusi hanya 64 x 32. Dan ini bukan mainan.

Internet

Ukurannya yang kecil membatasi kemampuannya, memungkinkannya beroperasi hanya pada jaringan 2G dan, dengan tampilan kecil seperti itu, Anda tidak bisa melakukan hal lain selain untuk panggilan dan SMS.

Meski begitu, telepon ini pasti yang pertama dari jenisnya dan mungkin yang terakhir.

Internet

Telepon mungil oleh Zanco hanya bisa menggunakan kartu sim nano, mengisi daya baterai melalui micro USB, dan dapat menyimpan nomor telepon sebanyak 300 kontak.

Ini juga menyimpan 50 panggilan terbaru serta 50 pesan SMS terbaru Anda.

Selain itu, Tiny T1 Zanco’s Kickstarter akan menawarkan Anda memilih salah satu telepon berukuran kecil hanya dengan harga kurang dari $ 50, sebuah tawaran yang sangat murah.
 

Internet

Murah, mudah dibawa, dan berguna untuk banyak orang yang sibuk. Apakah Anda ingin memilikinya untuk diri Anda sendiri?

 

sumber

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *