Jangan Lihat ke Bawah! Tayangan ini Menegangkan Saat Pemotor Melintasi Jalan Gunung yang Sempit Berdekatan dengan Jurang

Apakah ini jalan paling berbahaya di dunia?
Rekaman yang memicu vertigo ini menunjukkan saat para pengendara sepeda motor melintasi jalan gunung yang sangat sempit hanya beberapa inci dari kematian yang menanti.

Video yang menghentikan detak jantung ini mengabadikan momen saat para pengendara sepeda motor mengatasi ‘jalan’ yang berbahaya di Lembah Spiti di pegunungan Himalaya setelah mengalami tanah longsor.

Caters News

Ankit Bhatnagar, dari Delhi, yang melakukan perekaman yang luar biasa ini, mengatakan bahwa dibutuhkan sekitar 20 menit untuk membuat semua orang menyeberang bersama, dengan para pengendara sepeda motor yang menyeimbangkan diri begitu dekat dengan jurang sedalam 200ft (sekitar 61 m).

Caters News

Pria berusia 31 tahun itu mengatakan, “Ada tanah longsor besar dan jalan tertutup selama tiga hari.”

Jalan tersebut menghubungkan bagian yang sangat penting dari Lembah Spiti dan kami perlu menyeberang ke sisi lain.

Caters News

“Untung tidak ada kecelakaan serius. Ini karena kita melakukan dengan baik dan perlahan-lahan serta kami santai. Kami harus sangat berhati-hati.

“Ini memang hal paling gila, sesuatu paling gila yang pernah saya lakukan dalam hidup saya dan setelah melihat skenario lain saat banyak para pengendara yang kembali dan tidak punya keberanian untuk mencoba dan melewatinya.

“Satu kesalahan dan Anda akan pergi. Ini adalah masalah hidup dan mati.

“Ini adalah pengalaman yang sangat menakutkan.”

Tonton videonya di bawah ini.

Sumber : http://www.erabaru.net/

 

Penyelamatkan Dramatis Anak Gajah Berusia 3 Bulan dari Dalam Sumur Kering Sedalam 9 Meter

Dipak, Petugas Dinas Kehutanan mengatakan: “Sedikitnya 25 staf dan 50 sukarelawan lainnya membantu operasi penyelamatan tersebut.

“Kami diberitahu tentang kejadian itu pagi hari dan tim segera menuju tempat dan memantau situasi sebelum akhirnya berhasil membawa keluar anak gajah tersebut.

“Operasi penyelamatan itu berlangsung hampir dua jam.

(Foto : Caters News)

“Anak gajah kemudian dipertemukan kembali dengan kawanan yang sedang menunggunya di hutan.”

Dalam gambar, sejumlah penduduk setempat berdiri ikut berjaga-jaga saat tim petugas kehutanan berjalan menyusuri sumur dan mengikat jaring di sekitar.

Setelah beberapa kali mencoba, para pria membuat anak gajah berada di dalam jaring dan berhasil mengangkatnya keluar dari sumur.

Beberapa menit kemudian, hewan menggemaskan itu mulai berlari, mungkin karena takut pada kerumunan tapi sebenarnya mereka adalah para relawan yang membimbingnya ke hutan tempat kawanan gajah sedang menunggu anak gajah tersebut.(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Sumber : http://www.erabaru.net/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *