Seorang Pria Menyelamatkan Anak Angsa Liar, 22 Bulan Kemudian, Saat Ia Membebaskannya, Angsa Itu Melakukan Hal yang Tak Terduga

Seorang pria dari Oregon, membawa kapalnya berputar di Danau Oswego saat salah seorang temannya melihat seekor anak angsa yang terlantar dan hampir tenggelam di air.

Ia ingin menolong dan meraih anak angsa itu keluar dari danau – namun yang tidak ia ketahui adalah betapa cepatnya angsa itu menyayangi sesuatu.

Keinginan untuk membesarkan seekor anak anjing, anak kucing atau bahkan ikan mas bisa memicu reaksi yang menunjukkan kecemasan bagi kita yang sedikit tertantang jika menyangkut komitmen.

Kita mengajari si anjing kecil cara menggunakan toilet dan seperti apa mainan kunyah yang bisa dipakai.

Lalu, kita tinggalkan mereka di dalam rumah saat kita pergi bekerja dan berdoa agar mereka tidak membuat kekacauan besar saat kita pergi.
Memelihara hewan adalah tanggung jawab yang sangat besar, jadi keputusan untuk mengadopsi hewan harus dilakukan dengan pertimbangan yang baik.

(Foto: YouTube Screenshot | CBS Evening News)

Seorang pria dari Portland, Oregon, AS, Mike Javanjee, tanpa sadar telah menandatangani sebuah komitmen besar saat ia menyelamatkan seekor anak angsa yang ditinggalkan induknya dan hewan itu hampir tenggelam.

“Salah satu teman saya melihatnya tenggelam di air, hampir putus asa,” kenang Mike. “Tak lama dia pasti akan ditabrak kapal yang lewat.”

 

Mike merawat bayi angsa itu dan membawanya kemanapun dia pergi.

“Saya pikir saya akan menyelamatkannya sampai bisa menjadi angsa dewasa dan berjuang untuk dirinya sendiri,” kata Mike kepada CBS News.

Tapi angsa itu tidak mengikuti rencana Mike. “Dia tidak pernah pergi,” katanya.

Ternyata, hewan peliharaan baru Mike itu, yang ia beri nama Kyle, menempel pada Mike dan mulai mengikutinya kemana-mana.
“Saya sudah mencoba untuk menyingkirkannya; Saya telah berkendara sejauh bermil-mil jauhnya dan meninggalkannya di tempat entah di mana. Ketika saya kembali, dia sudah di rumah,” kata Mike menjelaskan.

Mike telah menyerah untuk mengembalikan Kyle ke alam liar dan sekarang menerima kenyataan bahwa teman terbaiknya yang berbulu itu akan selalu mengikutinya, bahkan jika Mike meninggalkan Danau Oswego selama beberapa menit untuk mengambil secangkir kopi atau sandwich.

 

Kyle juga agak posesif kalau itu menyangkut Mike dan teman-teman perempuannya.

“Kalau ada gadis-gadis yang datang, dan ia menganggap mereka sebagai ancaman, ia membiarkan mereka tahu itu. Dan dia cukup cerdas untuk membedakan siapa yang mengancam dan siapa yang tidak,” kata Mike.

Kyle kini telah menjadi selebriti lokal yang cukup dikenal, dan ia memiliki akun Instagram sendiri dengan lebih dari 91.000 pengikut.

Kyle dan Mike memiliki persahabatan yang sangat spesial dan unik.
Mike mungkin tidak menyadari betapa cepatnya angsa itu menyayanginya saat ia menyelamatkan anak angsa kecil itu, tapi sepertinya Mike merasa lengkap memiliki teman berbulu yang mengikutinya.

Dan dilihat dari pos Instagram Kyle yang baru-baru ini, Kyle mungkin akan segera mengurus anak-anak angsanya sendiri.(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

 

Sumber : http://www.erabaru.net/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *